Selasa, 14 Agustus 2012

IJINKAN AKU BERSAMAMU



Oleh : Fr. Patrik, BHK



Yesus yang baik …
Engkau tergantung di salib karena kasihMu yang besar kepadaku.
Hingga saat terakhir hidupMu pun, Engkau tak akan pernah
melupakan aku.

Yesus …
Aku ingin bersamaMu
Dalam kesunyian salibMu, perkenankan aku tergantung bersamaMu.

Kuatkanlah aku yang rapuh dan rewel ini. Ajarilah aku untuk sanggup memberikan kasih kepadaMu; dengan menemaniMu.
Karena Engkau telah lebih dahulu mengasihiku dengan sehabis-habisnya.
Yesus, sebagaimana penjahat yang tergantung bersamaMu
di salib, perkenankan aku pula belajar bergantung di salib,  menatapMu dan mengikuti ke mana pun Engkau pergi.
Sebab Engkaulah sahabatku yang tak akan pernah ingkar janji
Dan tak akan pernah tinggalkan aku.

Yesus ijinkan aku bersamaMu… Amin. 

Tidak ada komentar: