Selasa, 30 Oktober 2012

PEMBUKAAN KURSUS GABUNGAN NOVISIAT KEUSKUPAN MALANG 2012





Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 3 September 2012 Kursus Gabungan Novisiat Keuskupan Malang atau kerap disebut dengan KGN secara resmi dibuka. Pembukaan dimulai melalui perayaan ekaristi syukur bersama yang dipimpin oleh Bpk Uskup Malang; Mgr. H.J.S. Pandojoputro,O.Carm. Pembukaan KGN 2012 kali ini bertempat di novisiat Bruder Budi Mulia Lawang.

Peserta KGN 2012 kali ini terdiri atas novis-novis dari kongregasi Bruder Budi Mulia, Misericordia, Suster Pasionis, Suster Sang Timur, Hermanas Karmelitas, Frater-frater Bunda Hati Kudus, Suster SSpS. Seluruh anggota angkatan KGN 2012 ini berjumlah 44 orang. Kali ini 2 kongregasi yang tidak memiliki novis (tahun ini).

Setelah perayaan ekaristi syukur bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dan rekreasi persaudaraan. Dalam acara ini, masing - masing novisiat mempersembahkan ekspresi mereka dalam bentuk aneka kreasi seni. Bapak Uskup menyampaikan sambutannya. Di dalamnya beliau menyampaikan rasa syukur yang mendalam akan benih panggilan dari aneka kongregasi yang berada di keuskupan Malang. Dengan demikian kita boleh optimis akan peran kita dalam mengembangkan bersama keuskupan Malang. Mgr. Setia sampai pada kegiatan bersama ini. Terima kasih atas peneghuhannya Mgr.

Tidak ada komentar: