Selasa, 30 Oktober 2012

PERAYAAN SYUKUR ST VINSENSIUS

      St. Vinsensius merupakan sosok yang amat istimewa bagi kami. Hidupnya menjadi inspirasi bagi kami dalam melayani orang miskin. Cita-citanya hendak kami jadikan cita-cita kami juga. Pada hari minggu, 7 oktober 2012 mulai pukul 09.00 bertempat di Aula RKZ, kami komunitas novisiat bersama keluarga besar KEVIN MALANG RAYA (Keluarga Vinsensian Indonesia) merayakan bersama peringatan syukur ST. VINSENSIUS.
      Perayaan syukur ini dihadiri oleh seluruhj elemen keluarga vinsensian Indonesia di Malang raya dan sekitarnya. Mereka adalah CM, PK, ALMA putra dan putri, BHK, BM, SSV, VCI-SSA. Acara ini diawali dengan penyegaran bersama yang dibawakan oleh Fr. M. Patrik Totok Mardianto, BHK. Beliau adalah magister novis di Karangwidoro. Dalam penyegaran tersebut disampaikan sharing seputar kongregasi dan pelayananannya; terkhusus seputar peran St. Vinsensius dalam perutusan. Peserta amat antuasias dalam sesi penyegaran ini. Anggota kevin dapat mengenal kongregasi BHK dan karyanya. Harapan bersama, ketika sudah mengenal, maka akan mencintai dan melayani. Semoga perkembangan persaudaraan ini semakin memperkembangkan bersama dan semakin mampu melayani saudara yang miskin di manapun mereka berada.
       Setelah penyegaran, acara dilanjutkan dengan perayaan ekaristi syukur bersama yang dipimpin oleh 4 imam; diantaranya 2 imam yang baru ditahbiskan (Rm Mistrianto, CM dan Rm Aloysius, CM), Rm Adi, CM selaku pendamping dan pembimbing KEVIN Malang, Rm Gigih, CM sebagai direktur seminarium internum Badut dan Rm. Katijanarko selaku romo paroki Langsep. Kemeriahan acara ini diwarnai dengan lagu-lagu gembira bersama yang dipimpin frater-frater CM, penampilan lagu dari novis-novis BHK, Frater-frater CM. Koor dibawakan oleh saudara-saudara ALMA putra. Semoga semuanya menjadi baik sesuai dengan kehendakNya. Berkah Dalem





Tidak ada komentar: