Rabu, 14 Mei 2008

Curriculum Vitae Frater Magister


Saya adalah arek Suroboyo, kelahiran 23 Januari 1976, sama dengan tanggal kelahiran Ibu Megawati Sukarnowati dan Tutut (Putri Sulung Pak Harto). Ya... walaupun setiap tahun ulang tahun tidak dirayakan dan dipestakan minimal dengan menyaksikan peringatan HUT kedua tokoh tersebut baik di televisi dan koran, saya bisa sedikit terhibur. Hitung-hitung nunut pesta. Sebagian besar masa kecil saya habiskan di pinggiran Sidoarjo tepatnya di Desa Ketegan Barat RT 1/RW I no 33 Kecamatan Taman. Pendidikan dasar saya alami di sana. Baru menginjak pendidikan menengah saya hijrah ke Surabaya lagi, tepatnya di STMK St Louis Surabaya jurusan elektronika komunikasi, tahun 1994. Tahun 1995 melanjutkan studi di Sekolah Akhli dan Kejuruan Teknik Industri Surabaya jurusan elektro, kemudian bekerja di PT Rexplast Corp. sebagai maintenance selama satu tahun. Sejak tahun 1997 mulai memasuki pendidikan dasar Frater Bunda Hati Kudus (postulat-Kediri). Novisiat dan Yuniorat di Malang. Studi S1 di IPPAK - FKIP Universitas Sanata Dharma Jogjakarta lulus tahun 2007 dengan predikat Cum Laude. Sekarang sementara menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPK Mardi Wiyata Semeru Malang. Berkah Dalem.

Tidak ada komentar: